Rabu, 04 Mei 2011

Pasukan Pengamanan Qobilah SMK Muhammadiyah Kramat

  • Gambar 1 : Pengamanan Pelaksanaan Pelantikan Bersama di Pendopo Kab. Tegal


  •     Gambar 1 : Pengamanan di Pendopo Kabupaten Tegal dalam acara Pelantikan Bersama
 







Pengamanan Pemberangkatan Kunjungan Industri ke PT. Bukaka Teknik Utama, Cibinong, Bogor yang dilaksanakan oleh Dewan Kerabat "Salman Al-Farisi" Qobilah SMK Muhammadiyah Kramat berjalan dengan tertib dan lancar.
Pengamanan yang dikomandoi oleh Lukni, Hendrik, Erin, Imam, Yogi, Febriyan, Topik, Nourman, Tarmidi, dan Waryono ini, mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Qobilah SMK Muhammadiyah Kramat. Mereka telah datang pada pukul 17.00 WIB padahal acara dimulai pukul 19.30 WIB. Ini membuktikan bahwa Gerakan Kepaduan Hizbul Wathan Dewan Kerabat "Salman Al-Farisi" Qobilah SMK Muhammadiyah Kramat mengedepankan disiplin dalam melaksanakan tugasnya sebagai kader yang militan.
Pengaman yang dilaksanakan dalam acara Kunjungan Industri ini merupakan kegiatan lanjutan serupa, yang sebelumnya juga pernah dilaksanakan oleh Gerakan Kepaduan Hizbul Wathan Dewan Kerabat "Salman Al-Farisi" Qobilah SMK Muhammadiyah Kramat yaitu mengamankan pelaksanaan Muscab Muhammadiyah, Aisyiah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiah, dan IPM Kemantran pada tanggal 23 - 24 April 2011 dan pengamanan Pelaksanaan Pelantikan Bersama PDM, PDA, dan PDPM Kabupaten Tegal, tanggal 2 dan 3 April 2011 di Pendopo Kabupaten Tegal.
Pengalaman berharga ini akan kami jadikan sebagai semangat dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya.
Fastbiqul Khirot.

1 komentar: