Minggu, 10 Juni 2012

Dewan Kerabat dan Dewan Kehormatan "Salman Al-Farisi" Putra dan "Siti Fatimah" Putri Dilantik


Pelantikan Dewan Kerabat dan Dewan Kehormatan "Salman Al-Farisi" Putra dan "Siti Fatimah" Putri Qobilah SMK Muhammadiyah Kramat Masa Bhakti 2012/2013 telah berlangsung. Kegiatan ini dimulai pada pukul 14.00 WIB pada hari Sabtu tanggal 9 Juni 2012.

Sebelum dilantik para calon telah melewati serangkaian tes. Untuk Calon Dewan Kerabat harus melewati tahapan-tahapan diantaranya, telah mengikuti MTH (Masa Ta'aruf Hizbul Wathan) Masa Tamu Penghela, telah mengikuti 25 latihan rutin setiap hari Jum'at dari pukul 14.00 s.d. pukul 16.30 WIB, telah mengikuti Pelantikan Penghela, Pelantikan Penghela Tingkat I (Taruna Melati 1), Pelantikan Penghela Tingkat II (Taruna Melati 2), mengikuti tes seleksi menjadi Calon Dewan Kerabat (Tes Tertulis, Kecakapan Pandu, Wawancara, dan Kesehatan), serta mengenakan pakaian seragam HW lengkap di Qobilah selama 10 kali dalam 5 minggu.


Sedangkan untuk menjadi seorang Dewan Kehormatan selain telah menempuh seluruh serangkaian kegiatan seperti Dewan Kerabat juga telah melaksanakan tugas selama satu tahun dengan menjadi Dewan Kerabat masa bhakti sebelumnya.

Semoga Pemimpin Dewan Kerabat dan Dewan Kehormatan masa bhakti mendatang makin kompak dalam bertugas baik di Qobilah maupun di luar Qobilah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar